Ramuan Obat Herbal Untuk Mengobati Kencing Nanah

Ramuan Obat Herbal Untuk Mengobati Kencing Nanah - Gonore Atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria Gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra,leher rahim,rektum,tenggorokan dan bagian putih mata. Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya,terutama kulit dan persendian. Pada wanita Gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
 
GEJALA PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH
 
Berikut ini gejala yang biasa timbul apabila menderita penyakit kencing nanah,antara lain:
1. Pada pria,gejala awal penyakit kencing nanah bisanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa ja kemudian diikuti nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
2. Sedangkan pada wanita,gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita sering kali merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan,dan dikertahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah atau gonore menimbulkan gejala,biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat,seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim,rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
3. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (anal seks) dapat menderita gonore pada rektumnya . Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
4. Hubungan seksual melaluii mulut (oral seks) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan. Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
5. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata ,maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar. Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pa dakedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati maka akan menimbulkan kebutaan.
 
Ramuan Obat Herbal Untuk Mengobati Kencing Nanah
 
 
Apabila anda mengalami gejala seperti diatas kami sarankan untuk segera memeriksakan diri serta lakukan Pengobatan Herbal Gonore dengan Gangjie ghosiah sebagai Obat Herbal Gonore yang aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
 
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Pencegahan Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
 
– Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks
– Berhubungan seks secara monogami,pastikan pasangan tidak terinfeksi
– Penggunaan kondom dapat mengurangi resiko penularan penyakit
– Pastikan toilet yang digunakan higienis,hindari toilet duduk di tempat umum
 
Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah atau gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa injeksi /suntik dan tanpa malu . 
 
Silahkan hubungi kami dan pesan obatnya 
 
Telepon/SMS ;
 
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
 
Telepon/SMS/WhatsApp;
 
XL : 0878 3210 6301
 
BBM 2b9db5d0
 
24 jam Pelayanan - Fast Respon !







TATA CARA PEMBELIAN:
 
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union